Selasa, 12 Juni 2012

Balotelli pun Akhirnya Insyaf

Menguak Misteri Dunia: Balotelli pun Akhirnya Insyaf.
Yakinlah, di suatu masa nama Mario Balotelli akan tetap harum dan bisa bertahan di orbit popularitas dalam waktu yang lama. Paling tidak, dia bisa menyaingi David Beckham yang tetap bersinar di kala karirnya sudah tidak lagi cemerlang. Hebatnya Beckham dia punya tim yang bisa mengelola imagenya dengan baik.

Nah, sepertinya itu yang tengah dilakukan Mario Balotelli. Dengan segala kontroversinya, Mario menjelma menjadi sebuah brand yang penuh kejutan. Beberapa waktu lalu, dia mengancam akan pulang kampung jika mengalami pelecehan secara rasial. Sontak publik pun menyorot padanya dan memberikan perhatian soal rasisme yang mengkhawatirkan di Ukraina.

Belum habis soal itu, Mario bikin langkah lain. Yang dipastikan dia akan menangguk simpati dari publik. Menjelang perhelatan Piala Eropa, dia mengumumkan akan menggunakan nama dua keluarga yang berkaitan dengan hidupnya. Nama yang didaftarkan ke panitia pertandingan cukup panjang: Mario Barwuah-Balotelli. Persis seperti Shaun Wright-Phillips atau  Alex Oxlade-Chamberlain. Mario rupanya sudah insyaf.

Barwuah adalah nama keluarga dari ayah kandungnya yang berasal dari Ghana. Karena miskin, keluarga ini bermigrasi ke Italia untuk mencari penghidupan yang lebih baik. Namun, sesampainya di negeri baru ini ternyata hidup Mario tak seindah cerita dongeng. Dia sakit-sakitan, hingga akhirnya dipungut sebagai anak oleh keluarga Balotelli yang hidupnya mapan. 

Namun belakangan, ternyata Mario berubah menjadi malin kundang. Dia membuat cerita bohong tentang Thomas dan Rose (ayah dan ibunya) yang dikatakannya menelantarkannya. Itu sebabnya, dia pun kemudian lebih memilih nama Balotelli, nama ayah adopsinya sebagai nama resmi di berbagai dokumen.

Nah, menjelang tampil di Piala Eropa kali ini, Mario Balotelli benar-benar menjadi anak manis. Dia memakai kembali nama orang tua kandung di jersey Italianya. Nama lengkapnya: Mario Barwuah-Balotelli

Jadi ini akan menimbulkan kerepotan bagi siapa pun, wartawan tulis harus menulis lengkap nama tersebut dan bisa dibayangkan juga kerepotan komentator yang akan mengucap dua nama tersebut. O iya, mereka yang ingin membeli jersey Italia-nya pun akan sangat mahal karena punya 17 huruf di punggungnya.

Ini adalah hebatnya Mario, yang bisa mengelola dirinya dengan baik, berada di orbit popularitas dengan baik.

source: NgiknGuks

Related Posts: Balotelli pun Akhirnya Insyaf

Tidak ada komentar: Balotelli pun Akhirnya Insyaf

Popular Posts
Advertiser